Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Mualaf
Sumber :
  • Youtube

Olret –  Tidak seperti di Indonesia yang memiliki keyakinan sejak dini, karena memang belajar sesuai dengan agama yang dianut oleh orang tuanya. Kemudian setelah dewasa, ada juga yang memilih keyakinan yang berbeda setelah mempelajari agama tertentu.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Namun berbeda dengan negara-negara Eropa dan amerika, disana banyak orang yang tak memahami ajaran agama dan lebih berpikir secara rasional. Seperti kisah seorang mantan artis cilik yang bernama Dadashka.

Awal Mula Memutuskan Mualaf dan Memeluk Agama Islam

Dadashka seorang mantan artis cilik membagikan kisahnya menjadi seorang mualaf. Dia pun mengatakan lantaran ketakutannya dengan kitab suci umat islam yaitu Al Quran.

Bosan! Lakukan 6 Hal Ini Untuk Menghiasi Hari-Harimu

Dia pun menambahkan bahwa keluarganya menganut paham komunis dan terlahir dari keluarga yang tidak percaya dengan agama bahkan tak pernah mendapatkan pendidikan agama sama sekali.

Semua berubah saat dia tumbuh menjadi remaja sehingga akhirnya melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dadashka pun akhirnya mencoba untuk mengenali agama-agama yang ada dan semuanya agama non muslim.

Perjuangkan yang Memperjuangkanmu Jua, Karena Bahagia Berdua Jauh Lebih Indah

Dia pun mendatangi berbagai rumah ibadah untuk memantapkan pilihan hatinya. Tapi sayangnya orang tuanya tak memberikan respon yang positif.

Halaman Selanjutnya
img_title