Wanita Vietnam Menduduki Peringkat 1 Tercantik di ASEAN, Kulit Halus-Kepribadian Baik

Wanita Vietnam
Sumber :
  • pixabay

OlretVietnam menduduki peringkat 1 dengan wanita tercantik di ASEAN. Wanita Thailand berada di urutan ke-5 tercantik, sedangkan gadis Laos adalah yang tercantik di ASEAN.

Semua Wanita Bisa Cantik Tapi Tak Semua Wanita Bisa Sukses

Insider Monkey, situs web yang menyediakan layanan keuangan, investasi, dan salah satu transaksi lindung nilai investasi paling terkenal di Amerika Serikat

Mengungkap laporan peringkat 20 negara dengan wanita tercantik di Asia tahun 2024, ditemukan bahwa Thailand mendapat skor 0,55, peringkat 10 di Asia dan peringkat 5 di ASEAN.

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Sebuah survei yang mencerminkan pandangan masyarakat terhadap kecantikan dan operasi plastik di Thailand menemukan bahwa 38% telah mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik atau pernah menjalani operasi plastik.

Dari proporsi tersebut, 88% setuju bahwa memperbaiki penampilan adalah faktor utamanya. Menariknya, 8% orang pernah menjalani operasi plastik atau mengatakan mereka ingin menjalani operasi itu. Mereka ingin mengubah fitur wajah mereka agar sesuai dengan standar fisiologis.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Thailand juga merupakan salah satu negara dengan jumlah wanita dengan kurva jam pasir tertinggi di Asia. Bisnis, kecantikan, dan perawatan pribadi di Thailand menghasilkan pendapatan hingga 6,670 juta dolar AS atau lebih dari 246.800 juta baht pada tahun 2024.

Selain itu, dari tahun 2024 hingga 2028, diperkirakan pasar akan tumbuh dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 5,11%.

Vietnam telah menjadi negara dengan wanita tercantik ke-3 di Asia dan peringkat ke-1 ASEAN yang diungkapkan oleh Insider Monkey. Hal ini karena Vietnam terkenal di seluruh dunia karena memiliki wanita cantik.

Halaman Selanjutnya
img_title