Bjorka: Anda Tidak Akan Pernah Menjadi Presiden, Erick Thohir!

Apa Kabar Erick Thohir
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret –Hacker anonim Bjorka dalam akun twitternya @bjorkanism mencuitkan sesuatu pertanyaan ke pejabat Indonesia. Khususnya kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Berjuang Lekas Sembuh, Inilah Harapan Penggemar untuk Kurnia Meiga

Tak luput dari sapaan manis dari Bjorka. Akun tersebut pun menyapa Erick Thohir yang menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia ke-9 Kabinet Indonesia Maju yang dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 23 Oktober 2019.

Apa Kabar Erick Thohir

Photo :
  • tangkapan layar twitter
4 Kapabilitas Berbisnis Berdasarkan Penuturan Erick Thohir, Apa Saja? ?

Awalnya, Bjorka menyepa dengan sangat manis layaknya sang sahabat. Dia pun menanyakan kabar dari menteri BUMN tersebut dengan sapaan apa kabar pak?

Setelah menyapa dan mentag langsung akun tersebut, dia pun melanjutkan sebuah kalimat yang menyindir dan mempertanyakan tentang kenaikan harga BBM.

Bjorka Is Back, MyPertamina Are You Ready?

"apa kabar pak @erickthohir ? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda. apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini?" - tulis akun @bjorkanism

Hacker Bjorka saat ini memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, hacker yang mengaku berbasis di Polandia ini telah membagikan data-data para pejabat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title