Viral di Media Sosial, Niat Cari Kerja Malah Uang Melayang 3,5 Juta

Niat Cari Kerja
Sumber :
  • twitter (x) @meowwyie

Olret – Katanya Indonesia adalah negara yang makmur, bahkan apa saja tumbuh dan berkembang di negara ini. Tapi kayaknya itu dulu, sebelum semua hal menjadi sulit. Tak bisa dipungkiri, saat ini sudah banyak kalangan orang miskin di Indonesia.

4 Zodiak yang Tidak Gentar terhadap Tanggapan Negatif

Bahkan kalangan menengah juga sulit untuk naik menjadi kalangan memiliki penghasilan bertambah lagi karena sulitnya mencari penghasilan di Indonesia. Namun bagaimana dengan mereka yang sudah lulus sekolah dan ingin bekerja?

Wah, pasti banyak hal yang membuat pencari kerja bersusah dengan sangat maksimal dan ingin mendapatkan pekerjaan yang layak. Namun di balik usaha dan kerja keras, ternyata banyak penipuan berkedok yayasan dan menjadikannya sebagai ladang mencari uang.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Seperti kisah viral di media sosial x ini, seorang warganet mengatakan bahwa temannya menjadi korban penipuan mencari pekerjaan. Berikut ini kisah lengkapnya.

GUYS BUAT KALIAN YANG LAGI CARI KERJA HATI-HATI YA SAMA YAYASAN DAN ORANG INI‼️TEMEN AKU KENA TIPU 3.5 JT DIJANJIIN BAKAL LANGSUNG KERJA, TAPI SAMPAI SEKARANG UDAH 1 MINGGU GA ADA PANGGILAN BUAT KERJA. SEKARANG YAYASANNYA TUTUP DAN ORANGNYA MALAH GATAU DIMANA ‼️

4 Zodiak yang Tidak Bisa Menolak Melontarkan Lelucon Praktis pada Teman

Jadi kronologinya gini.. Pada tgl 4 kemarin temen aku dapet info loker ini di facebook dr temennya, dan langsung dichat lah adminnya sesuai nomer yg tertera disitu. Bisa dilihat ss chatnya seperti dibawah ini, temen aku ini disuruh bayar dulu dan dijamin bakal langsung kerja..

Tgl 5 nya temen aku disuruh dateng ke kantor yayasan tersebut, dateng lah dia kesana sma temennya dan ketemu sama si pelaku, kemudian dia disuruh bayar registrasi 200k dan pilih PT. Temen aku ini milih PT Oppo, dan sama si pelaku ini disuruh bayar 3.5 jt.

Halaman Selanjutnya
img_title