Ridwan Kamil Trending di Twitter, Diduga Karena Foto Ini

Cuitan trending
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Masih teringat jelas tentang infomasi viral seorang guru di Cirebon yang dipecat karena mengomentari salah satu unggahan di instagram Ridwan Kamil. Banyak mendapatkan pro dan kontra sudah tentu pasti. Meski pada akhirnya fakta terungkap, bahwa pemecatan guru tersebut tidak terkait dengan Gubernu Jawa Barat ini.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Hari ini, tagar Ridwan Kamil juga tengah menjadi perbincangan warganet. Hal ini diduga karena cuitannya tentang ruas jalan di Jawa Barat yang sedang diperbaiki. Sebenarnya informasi tersebut sangat bagus dan benar-benar untuk membangun jawa barat. Tapi banyak yang mengungkapkan bahwa foto yang dipergunakan adalah bukan foto kondisi yang sebenarnya.

Berikut ini cuitan dari Ridwan Kamil pada 21 Maret 2023 yang dikutip dari twitter pribadinya @ridwankamil

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

"Izin saya laporkan lagi. 71 ruas jalan di Jabar segera diperbaiki. Setelah 2 tahun tertunda karena anggaran infrastruktur yg tergeser utk bantuan sosial Covid 19. Tahun 2023 ini, 71 ruas jalan di Jabar segera diperbaiki. Januari-Maret tiap tahun adalah jadwal pelelangan proyek"

"Pengerjaan terhadap 71 ruas jalan yg jadi kewenangan Pemdaprov Jabar terbagi dalam 3 klasifikasi yaitu pemeliharaan berkala, rekonstruksi, dan peningkatan jalan. 71 ruas jalan tsb dibagi dalam 69 paket pekerjaan dan sebagian besar masuk dalam klasifikasi pemeliharaan berkala"

"Kebanyakan dari total panjang ruas jalan 353,822 kilometer yang diperbaiki itu, klasifikasinya adalah pemeliharaan berkala, pelapisan kembali atau overlay dengan hotmiks"

Halaman Selanjutnya
img_title