Mendadak Viral, 'Satellite' Milik SHINee Pimpin Billboard Hot Trending Song

SHINee
Sumber :
  • Instagram/shinee/shinee_atoz

Olret – Lagu terbaru SHINee dari album ‘Hard’ kembali mendapat sambutan hangat di peringkat internasional. Melansir Instagram @shinee_atoz pada Senin, (31/7/2023), lagu ‘Satellite’ pimpin Billboard Hot Trending Song di posisi pertama dalam seminggu terakhir.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Berdasarkan peringkat realtime, lagu ini juga berada di posisi pertama untuk Hot Trending Song dalam 24 jam terakhir.

Sebelumnya, melansir Twitter @HTS Chart pada Minggu, (30/7/2023), “Satellite’ berada di posisi kedua Hot Trending Song Real Time Chart.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Lagu ini mendadak menjadi viral setelah akun YouTube resmi @shinee merilis proses di balik layar saat para anggota melakukan rekaman.

Para penggemar pun terpukau dengan harmonisasi dan acapella yang dilakukan Onew, Key, Minho, dan Taemin. Karena meski ini masih merupakan file mentah, tetapi para penggemar tetap memuji kualitas vokal SHINee yang luar biasa.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Dalam proses di balik layar rekaman, terlihat Onew yang walau kesulitan dalam menyanyikan ‘Satellite’, tetapi ia bisa menyelesaikannya dengan baik. Di akhir sesi, ia pun tampak kehabisan napas setelah mengambil beberapa nada tinggi.

Sementara Key, penggemar bisa melihat ia yang mengambil range nada yang berbeda untuk part yang sama. Bahkan ia tampak melakukan harmonisasi dengan dirinya sendiri dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title