Pinkan Mambo Merasa Jadi Korban Fitnah Anaknya, MA: Mami Aku Baik

MA, Anak Pinkan Mambo
Sumber :
  • YouTube/Deddy Corbuzier

OlretPinkan Mambo telah hadir dalam podcast Deddy Corbuzier untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan ‘ibu tidak baik’ yang sempat dilayangkan padanya. Sebelumnya, nama sang penyanyi menjadi viral setelah kasus pelecehan seksual yang dialami anaknya, MA.

Terseret Kasus Pemerasan Selebriti, Reporter Kim Yong Ho Ditemukan Tewas

Namun, hal ini pun dibantah oleh MA bahwa menurutnya, Pinkan adalah ibu yang baik di luar pengalaman pahit yang dialaminya saat berusia 12 tahun tersebut.

“Mami aku itu ibu yang baik ya terlepas dari masalah ini. Cuma memang aku kecewa karena mami gak membela aku dan melindungi aku setelah kejadian itu,” ucap MA seperti yang dilansir melalui YouTube @Deddy Corbuzier pada Jum’at, (4/8/2023).

Sikap Denny Caknan Terhadap Istri Tuai Kritikan

“Jadi mami kamu itu ibu yang baik? Karena pas di sini dia bilang tentang kerja keras dan narsistik tentang ibu yang baik,” tanya Deddy memastikan.

“Iya mami ibu yang baik di luar masalah ini,” jawab MA.

Lee Ahjin Beri Klarifikasi Atas Tuduhan Pelecehan Seksual yang Ia Tujukan untuk Artis A

MA pun bercerita bahwa ia sempat kaget lantaran alih-alih mengusir ayah tiri yang telah melecehkannya, Pinkan justru meminta agar suaminya itu tetap berada di rumah. Bahkan Pinkan mengancam akan melaporkan kasus ini ke polisi jika Steve Wantania tetap mau meninggalkannya.

“Kenapa kira-kira mama kamu melakukan hal ini?” tanya Deddy lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title