Sony Xperia Pro-I Adalah Ponsel Kamera Terbaik Untuk Profesional

Sony Xperia Pro-I
Sumber :
  • Youtube

OlretSony Xperia Pro-I adalah ponsel kamera kelas profesional dari Sony yang ditujukan untuk ahli gambar dan video, bukan pembeli ponsel pintar pada umumnya. Selain itu, ia hadir dengan layar 4K yang luar biasa, kinerja cepat, dan masa pakai baterai yang solid.

15 Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

**

Tidak dapat disangkal bahwa Sony merupakan salah satu ponsel kamera terbaik, meskipun ada beberapa peringatan. Bergantung pada tempat tinggal Anda, kami merekomendasikan perangkat berbeda dalam jajaran produk. Sebenarnya, ini tergantung pada harga dan ketersediaan, tetapi kedua opsi memberikan kualitas yang mengesankan dan kontrol kamera kelas atas.

Yang pertama adalah Sony Xperia Pro-I, yang merupakan pilihan lebih baik bagi pengguna di Amerika Serikat. Ini mengambil peran sebagai smartphone pencitraan kelas profesional Sony, mengikuti jejak Xperia Pro asli.

Apa yang Harus Dicari di Ponsel Kamera yang Bagus?

Xperia Pro-I juga mengadopsi desain yang sedikit berbeda dari merek andalan lainnya, menggeser susunan kamera dari sudut ke tengah untuk memberikan ruang yang cukup bagi sensor kamera besar untuk bekerja. Bersiaplah untuk menyamai label harga yang sangat besar — ​​Sony Xperia Pro-I akan membuat Anda mengeluarkan $1.799 untuk RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

Sebagai ponsel kamera pro-fokus Sony (dengan semua ironi yang menyertainya), Anda juga mendapatkan antarmuka kamera pro-fokus. Kontrol dalam aplikasi dan optik ZEISS terasa seperti dicukur langsung dari kamera full-frame, begitu pula kontrol atas aperture kamera.

Deretan iPhone yang Dapat iOS 18 dan Fitur Barunya

Anda dapat menarik tombol PASM virtual, yang kemudian akan dijelaskan oleh aplikasi kepada Anda sebelum Anda dapat menyelaminya. Segera setelah Anda memilih mode selain Otomatis, aplikasi akan membuka opsi untuk fokus otomatis, flash, kompensasi eksposur, dan banyak lagi.

Seperti Expert RAW dari Samsung, ini mungkin terasa sulit bagi pemula, namun bisa terasa seperti senjata rahasia bagi para profesional kamera.

Halaman Selanjutnya
img_title