Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

Ohm Pawat Chittsawangdee
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bad Buddy penuh dengan pertukaran yang luar biasa, termasuk ciuman di atap gedung yang spektakuler. Namun, momen terbaik dalam serial ini bukanlah interaksi romantis.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sebaliknya, adegan favorit banyak penonton adalah di Episode 9, saat Pran mengunjungi Pat yang terluka di rumah sakit. Pat baru saja menyelesaikan panggilan dengan Wai mengenai insiden polisi.

Wai menggoda keintiman pasangan itu, dan Pat menanggapinya dengan komentar kurang ajar dengan menyebut Pran sebagai "istrinya". Pran menunggu sampai rekannya menyelesaikan panggilan sebelum menanyakan pertanyaan penting kepadanya.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

"Apakah memanggilku istri membuatmu merasa superior?"

Sial, Pran baru saja menjatuhkan mikrofonnya. Dia menghancurkan chauvinisme laki-laki, maskulinitas beracun, dan gagasan heteronormatif yang sudah ketinggalan zaman dengan satu kalimat singkat.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Saya sangat terguncang karena Bad Buddy menyampaikan pernyataan yang kuat dan elegan tentang budaya Thailand. Tentu saja Pat langsung mundur dan menutupi komentarnya sebagai lelucon.

Namun, pernyataan tersebut didasarkan pada rasa tidak amannya yang mengakar dalam menegaskan maskulinitasnya dalam hubungan. Karakternya memiliki pandangan heteronormatif, memandang romantisme hanya dari segi pacar dan istri sampai ia bertemu Pran.

Halaman Selanjutnya
img_title