Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Bad Buddy Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Bad Buddy memiliki akhir yang bahagia. Namun, episode terakhir memberikan kejutan yang mengejutkan bagi pemirsa, membuat kami percaya bahwa hubungan Pran dan Pat tidak akan bertahan lama setelah time skip.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Ini meneruskan sandiwara selama setengah episode, penuh dengan ekspresi sedih dan pandangan sedih dari kedua pemeran utama. Anda cenderung percaya bahwa karakter-karakter tersebut putus karena ketegangan di antara keluarga mereka. Namun, serial tersebut kemudian mengungkapkan bahwa perpisahan mereka selama ini adalah tindakan yang menipu.

Setelah Pran dan Pat kembali dari perjalanan, mereka menyusun rencana licik. Keduanya setuju untuk berbohong kepada keluarga mereka tentang putusnya hubungan. Dengan begitu, orang tuanya tidak akan merasa kesal lagi jika mereka berpacaran.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Namun, Pran dan Pat bertemu satu sama lain secara rahasia, menjaga kisah cinta yang menyamar di belakang orang tua mereka. Mereka melanjutkan pengaturan kencan rahasia ini setelah lulus. Pran pindah ke Singapura untuk pekerjaan arsitektur, sementara Pat mulai bekerja di bisnis keluarga. Mereka tetap menjaga hubungan jarak jauh yang sehat.

Pran kembali ke pedesaan untuk menghadiri reuni sekolah menengah, di mana dia dan Pat berpura-pura tidak akur. Kecuali itu adalah tindakan untuk membuat orang lain tidak menyadarinya.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Kenyataannya, mereka saling tersenyum malu-malu dan cekikikan melalui telepon setelahnya. Saat Pat dan Pran sendirian, hubungan mereka tetap manis seperti biasanya. Mereka bahkan berkencan ganda dengan Pa dan Ink, yang masih berkencan. Wai dan Korn juga mengetahui tentang hubungan rahasia mereka. Kedua mantan musuh ini sekarang berteman dan bahkan mengelola bar bersama.

Orang tua Pran dan Pat

Halaman Selanjutnya
img_title