Bad Buddy Series Episode 11 : Liburan ke Pantai dan Nyanyian Pran

Bad Buddy Series Episode 11
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Setelah episode terakhir melodrama yang intens, Pran dan Pat meninggalkan rumah. Pasangan yang melarikan diri itu tiba di desa nelayan yang sama dari Episode 6, tidak yakin dengan rencana jangka panjang mereka. Yang Pat dan Pran tahu hanyalah mereka ingin menghabiskan waktu bersama, sendirian di tempat yang tidak bisa diganggu oleh siapa pun.

Ploy's Yearbook : Alur Cerita, Sinopsis dan Daftar Pemeran

Pat menyarankan agar mereka berkomitmen untuk melakukan isolasi dengan membuang kartu SIM di ponsel mereka. Berdiri di pantai berbatu, mereka melemparkan microchip ke laut sebagai isyarat simbolis.

Belakangan, Pat mengungkapkan bahwa dia masih memiliki kartunya dan hanya berpura-pura membuangnya sebagai lelucon. Namun, Pran mengetahui tipuan kotor pacarnya dan belum membuang chipnya juga.

9 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Pemeran Kharm di Ploy's Yearbook

“Bersamamu sudah terasa seperti kebebasan,” kata Pran tulus. Itu adalah kalimat yang kuat, mungkin salah satu hal paling romantis yang diucapkan di seluruh seri.

Pat dan Pran terus meneriakkan pengakuan cinta mereka di pemandangan laut. "Aku menyukaimu!" "Saya menyukai Anda juga!" Meneriakkan sentimentalitas ini adalah latihan yang murahan, namun juga manis dan membebaskan.

We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

Ini pertama kalinya karakter mereka dapat menyatakan kasih sayang mereka tanpa mengkhawatirkan orang lain. Mereka hanyalah dua anak laki-laki yang saling jatuh cinta, berteriak sekuat tenaga tentang betapa mereka menyukai satu sama lain. Menonton mereka terasa sangat memberdayakan.

Pran dan Pat berciuman

Halaman Selanjutnya
img_title