Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Jimmy Jitaraphol Potiwihok
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Mari kita alihkan fokus ke Wai (Jimmy Jitaraphol Potiwihok), sosok kontroversial yang bertanggung jawab untuk mengungkap sahabatnya. Saya memiliki perasaan yang rumit tentang karakternya, berfluktuasi antara simpati dan kejengkelan.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Penindasan terhadapnya sungguh mengerikan. Mengalahkan seseorang karena mereka memberi Anda burung itu adalah hal yang berlebihan. Yang lebih parahnya adalah teman-teman Pat memprovokasi Wai di tempat kerjanya, memancingnya agar kehilangan kesabaran dan pekerjaannya. Bajingan jahat ini membuat hidup Wai seperti neraka dan aku merasa tidak enak padanya.

Meskipun keadaannya menyedihkan, Wai membuatku kesal karena dia sangat suka berperang. Ada kalanya saya ingin dia mundur dan mengurus urusannya sendiri. Berhentilah membuat komentar yang provokatif.

My Precious The Series Episode 2 : Memenangkan Hati

Berhentilah meningkatkan ketegangan. Banyak drama di Bad Buddy yang bisa dihindari jika Wai lebih tenang. Orang ini memenangkan pertandingan rugby, berjalan melewati tim yang kalah, dan tidak dapat menahan diri untuk tidak melontarkan komentar sombong tentang sportivitas yang buruk. Kenapa kamu seperti ini, Tunggu!? Kenapa kamu harus menjadi bajingan seperti itu!?

Tanggapan Wai terhadap hubungan Pran dan Pat sungguh menyebalkan. Saya memahami balas dendamnya terhadap Pat. Saya juga menyadari bahwa dia merasa dikhianati oleh Pran, berkencan dengan si brengsek yang menindas Wai.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Namun, Wai tidak mempunyai wewenang untuk terlibat dalam hubungan temannya. Dia jelas tidak punya hak untuk mengeluarkan Pran dengan cara yang paling memalukan, sebuah tindakan busuk tanpa pembenaran. Jika Anda kesal pada teman Anda, hadapi dia secara pribadi daripada menargetkan kerentanan rahasianya di depan orang banyak.

Jimmy Jitaraphol Potiwihok sebagai King Of Chaos

Halaman Selanjutnya
img_title