10 Drama Korea Paling Menarik di Penghujung September 2023

Drama Korea Paling Menarik
Sumber :
  • instagram

OlretThe Escape of The Seven, yang menampilkan Um Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Yu Bi, dan banyak lagi, telah mengklaim posisi teratas sebagai K-drama paling menarik untuk minggu ini di bulan September.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Diikuti oleh Arthdal ​​Chronicles 2: The Sword of Aramun yang dibintangi Lee Joon Gi yang menempati posisi kedua. Lihatlah daftar 10 Teratas di bawah ini.

K-drama teratas untuk minggu September ini

Drama Korea Paling Menarik

Photo :
  • instagram
5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Serial baru SBS The Escape of the Seven telah membuat debut yang luar biasa dengan mengamankan posisi teratas dalam daftar drama paling menarik minggu ini. Pada minggu pertama penayangannya, acara tersebut telah menarik perhatian yang signifikan, karena menduduki posisi No. 1 di peringkat mingguan drama TV Good Data Corporation yang menghasilkan paling banyak perhatian.

Pemeringkatan ditentukan dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber seperti artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan diskusi media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau yang akan datang.

Arthdal ​​Chronicles 2: The Sword of Aramun dari tvN mengamankan tempat No. 2 dalam daftar drama minggu ini, dengan bintang Lee Joon Gi naik ke No. 4 dalam daftar aktor. Serial ini berkisah di tanah mitos Arth, tempat penduduk kota kuno Arthdal ​​dan wilayah sekitarnya terlibat dalam perebutan kekuasaan sambil berusaha membangun masyarakat baru.

Destined with You dari JTBC mempertahankan kehadirannya yang kuat di No. 3 dalam daftar drama, dan Rowoon SF9 naik ke No. 6 dalam daftar aktor. K-drama JTBC lainnya Behind Your Touch mengamankan posisi ke-4 dalam daftar. My Lovely Liar dari tvN mendapatkan posisi No. 5 dalam daftar drama.

Drama baru KBS 2TV Live Your Own Life memulai debutnya di No. 7 dalam daftar drama minggu ini, sementara serial baru ENA The Kidnapping Day juga memulai debutnya, mengamankan posisi No. 8. Terakhir, Apple of My Eye dari KBS naik ke peringkat 9 pada minggu terakhir penayangannya, mengakhiri penayangannya dengan catatan positif.

  1. SBS’ The Escape of the Seven
  2. tvN’s Arthdal Chronicles 2: The Sword of Aramun
  3. JTBC’s Destined with You
  4. JTBC’s Behind Your Touch
  5. tvN’s My Lovely Liar
  6. ENA’s New Recruit 2
  7. KBS2’s Live Your Own Life
  8. ENA’s The Kidnapping Day
  9. KBS1’s Apple of My Eye
  10. SBS’ The Killing Vote
The Resurrection of the Seven Diperankan Oleh Hwang Jung Eum