Don't Touch My Gang Episode 3 : Arti Sahabat dan Saling Melindungi

Don't Touch My Gang Episode 3
Sumber :
  • twitter

Olret – Don't Touch My Gang Episode 3 mengisahkan Ohm yang merasa bersalah karena telah memaksakan teman-temannya untuk ikut latihan Wing Chu demi bertahan hidup. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk mencoba cara lain yaitu dengan cara mencari teman masing-masing untuk bisa bergabung ke gang mereka.

We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

Boy pun mencoba cari targetnya dan bertemu dengan waria, sedangkan Kiao justru malah menggoda cewek cantik namun dia tak diinginkan. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Selain itu, drama ini juga didukung oleh pemeran lainnya yaitu Japan Panupan Jantanawong, Care Panisara Rikulsurakan, Jack Kittisak Patomburana, Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong, Mabelz Suchada Sonpan, Poon Mitpakdee dan New Chayapak Tunprayoon.

Don't Touch My Gang Episode 3 : Arti Sahabat dan Saling Melindungi

Don

Photo :
  • twitter
Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Setelah berhasil berteman dengan Vivi dengan syarat tertentu, akhirnya mereka pun mulai merasa hidup damai karena setidaknya ada yang bisa melindunginya. Namun Kiao yang berulah seperti jagoan akhirnya mendapatkan tantangan dari gang lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title