Jungkook BTS Mendapat Pujian Atas Penampilan live 3D yang Luar Biasa di Music Bank

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 13 Oktober, Jungkook membuat penampilan yang sangat dinantikan di Music Bank, mentraktir penggemarnya dengan penampilan live dari single hit terbarunya, 3D.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Lagu tersebut, sebuah kolaborasi dengan rapper Amerika Jack Harlow, dirilis pada tanggal 29 September. Hari itu terbukti menjadi hari yang menyenangkan bagi para penggemar ketika mereka menyaksikan penampilan live debut Jungkook dalam 3D di Music Bank KBS.

Jungkook Membawakan Lagu 3D di Music Bank KBS.

Jungkook BTS

Photo :
  • instagram
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Jungkook BTS kembali dengan penuh kemenangan ke program musik populer dengan single solo keduanya, 3D. Menyusul kesuksesan single solo pertamanya, Seven, artis K-pop global ini melanjutkan rekor kemenangannya. 3D langsung mencapai kesuksesan, menduduki puncak tangga lagu iTunes di 100 negara setelah dirilis.

Pada tanggal 13 Oktober, para penggemar disuguhi hari yang menyenangkan saat Jungkook menampilkan penampilan live 3D pertama di Music Bank KBS. Seperti yang diharapkan, sensasi K-pop ini memenuhi ekspektasi.

Penampilan panggung Jungkook yang menawan dan kemampuan penampilannya yang sempurna sekali lagi mencuri hati para penggemar dan pemirsa. Suaranya dan penguasaan panggung menegaskan kembali mengapa ia dipuji sebagai Maknae Emas di dunia K-pop.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Netizen dan penggemar memuji Jungkook, memuji adlibnya yang luar biasa, penampilan panggungnya yang mengesankan, dan bakatnya secara keseluruhan. Komentar menekankan kualitas penampilan live-nya, mengakui keahliannya dalam membawakan adlib yang menawan dan memuji kemampuannya memimpin panggung dengan percaya diri.

Halaman Selanjutnya
img_title