SEVENTEEN Memperkenalkan Daftar Lagu SEVENTEENTH HEAVEN: Kolaborasi Kejutan Dengan Marshmello

Seventeen
Sumber :
  • instagram

OlretSEVENTEEN siap untuk comeback dengan mini album ke-11 mereka SEVENTEENTH HEAVEN. Album ini akan dirilis pada 23 Oktober pukul 6 sore KST. Kembalinya mereka yang sangat ditunggu-tunggu setelah kesuksesan FML adalah sesuatu yang dinanti-nantikan oleh semua penggemar. Berikut detail daftar lagu yang diungkapkan.

SEVENTEEN merilis daftar lagu SEVENTEENTH HEAVEN

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Pada tanggal 15 Oktober (16 Oktober waktu Korea), SEVENTEEN meluncurkan daftar lagu untuk album mendatang mereka SEVENTEENTH HEAVEN. Album ini dijadwalkan rilis pada 23 Oktober.

Daftar lagu tersebut mengungkapkan judul lagu untuk album tersebut yaitu God Of Music. Yang paling menarik, hal ini mengungkap kolaborasi kejutan antara band dengan produser Amerika dan DJ Marshmello. Lagu bertajuk SOS ini diproduseri olehnya.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Para penggemar sangat menantikan kolaborasi ini karena menghadirkan kejutan yang menyenangkan dan tidak terduga. Nama lagu utama God Of Music juga menarik banyak perhatian karena namanya yang kuat menunjukkan penampilan dan koreografi yang kuat yang menjadi identik dengan SEVENTEEN.
Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

Untuk album ini juga, anggota Woozi memainkan peran besar dengan berpartisipasi dalam penulisan dan produksi setiap lagu. Anggota S.Coups, Mingyu, Wonwoo dan Vernon, unit rap, juga berkontribusi pada lirik lagu God Of Music, Diamond Days, dan Monster. Hoshi juga menambahkan lirik Back 2 Back.

Halaman Selanjutnya
img_title