7 Drama Unggulan GMMTV yang Akan Tayang di Tahun 2024

Drama GMMTV 2024
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 17 Oktober kemarin, GMMTV sukses menggelar "Press Conference GMMTV: 2024 Up & Above Part 1", untuk project terbarunya di tahun 2024 mendatang. Terdapat 16 serial unggulan yang akan hadir dan ditunggu-tunggu. Lantas apa saja?

1. Ploy's Yearbook

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

"หนังสือรุ่นพลอย (Ploy's Yearbook)", akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama diantaranya Namtan Tipnaree, Punpun Sutatta, Aye Sarunchana, Film Rachanun, Jamie Juthapich, Earth Pirapat, Jimmy Potiwihok, Toy Pathompong, Joong Archen, Mond Tanutchai serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Serial ini menceritakan tentang kisah 5 gadis remaja yang sama-sama bernama Ploy, mereka bersekolah dan berada di kelas yang sama, akan tetapi 5 gadis tersebut memiliki kepribadian dan tujuan masa depan yang berbeda.

2. The Trainee

Ploy's Yearbook Episode 4 : Cinta Karena Obsesi Berakhir Kandas

Selanjutnya ada serial "ฝึกงานเทอมนี้ รักพี่ได้มั้ย (The Trainee)", yang akan dibintangi oleh couple OffGun sebagai pemeran utama. Selain OffGun serial ini juga akan dibintangi oleh Poon Mitpakdee, View Benyapa, Sea Tawinan, Piploy Kanyarat, Kapook Phatchara, Pompam Niti serta Emi Thasorn.

Menceritakan tentang romansa kantor, di mana seorang trainee mulai mengalami kesulitan di tempat kerja karena memiliki seorang senior yang galak, tetapi berhati lembut dan sangat perduli dengan juniornya. Hubungan antara senior dan junior ini menjadi lebih dekat seiring berjalannya waktu.

3. Ossan's Love Thailand

Halaman Selanjutnya
img_title