Kisah Phupha (Earth Pirapat Watthanasetsiri) di A Tale of Thousand Stars

A Tale of Thousand Stars
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Phupha (Earth Pirapat Watthanasetsiri) memimpin tim perwira negara yang bertugas menjaga Pha Pun Dao. Dijuluki “Ketua”, dia adalah sosok yang tegas dan berwibawa, sangat dihormati oleh seluruh penduduk desa.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Di balik sikapnya yang mengesankan, Phupha memiliki hati yang baik dan suka membantu orang lain, meski ia malu mengutarakan perasaannya. Phupha memiliki hubungan dekat dengan Torfun sebelum kematiannya yang mendadak.

Rasa malu Phupha

Meskipun Tian dan Phupha mengembangkan perasaan satu sama lain sejak awal, mereka menemui hambatan dalam percintaan mereka di pertengahan seri. Jelas bahwa kedua pemimpin kami telah mengembangkan perasaan satu sama lain, tetapi mereka tidak memperkuat hubungan mereka sampai beberapa waktu kemudian.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Masalah besarnya adalah Phupha mempunyai kepribadian yang pemalu. Anda tidak akan mengharapkan hal itu datang darinya karena pekerjaannya, penampilannya, dan rasa hormat yang ia terima dari penduduk desa.

Phupha berani dan percaya diri dalam kehidupan sehari-harinya. Namun, dia langsung bungkam saat berdiri di depan pria yang disukainya. Dia bahkan tidak bisa memotret Tian tanpa bersikap licik.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di Episode 5, Dr. Nam kadang-kadang memberikan komentar yang mengungkapkan rasa frustrasiku terhadap karakter Phupha: "Phupha, sekarang umurmu lebih dari 30. Bergeraklah. Jangan hanya duduk di pagar."

Halaman Selanjutnya
img_title