Kisah Tian (Mix Sahaphap Wongratch) di A Tale of Thousand Stars

A Tale of Thousand Stars
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Tian adalah guru sukarelawan baru di Pha Pun Dao. Dia pindah ke desa tersebut setelah menjalani transplantasi jantung, terinspirasi oleh pekerjaan kemanusiaan donornya.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Tian memiliki kepribadian yang spontan dan tidak selalu memikirkan akibat dari tindakannya. Namun, dia bermaksud baik dan menjalani kehidupan barunya dengan rasa keadilan yang kuat.

Nah, lantas bagaimana akhirnya Tian seorang anak yang kaya raya dengan umur pendek menghabiskan hidupnya di Pha Pun Dao? Yuk, simak Kisah Tian (Mix Sahaphap Wongratch) di A Tale of Thousand Stars

Pengakuan Tian

Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik

Saya tidak suka bagaimana A Tale of Thousand Stars menangani adegan pengakuan Tian di Episode 8. Sebagai permulaan, ini sepertinya bukan waktu atau tempat yang tepat untuk mengumumkan, 'HEI SEMUANYA, AKU MEMBUNUH TORFUN!!!' tepat setelah mereka mengejutkan Anda dengan pembukaan kembali sekolah.

Bung, baca kamarnya? Saya juga tidak tahu apakah dia perlu membuat pengumuman itu di depan semua anak. Rasanya tidak sensitif, terutama bagi para orang tua, yang mungkin tidak ingin anak-anaknya mengetahui kematian guru tercintanya dengan cara seperti itu.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Sungguh menjengkelkan ketika Tian mengaku bertanggung jawab atas kematian Torfun, namun dia tidak menjelaskan bagaimana dia membunuhnya. Jika Anda akan menjatuhkan bom sebesar itu dalam pengakuan Anda, bisakah Anda setidaknya memberi kami gambaran lengkap tentang apa yang terjadi?

Halaman Selanjutnya
img_title