Kisah Menarik di Drama Thailand A Tale of Thousand Stars yang Happy Ending

A Tale of Thousand Stars
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Lompatan waktu selama dua tahun memungkinkan Tian menjernihkan pikirannya, menjelajahi seluruh dunia, dan mendapatkan perspektif baru. Aku tidak ingin Tian menghabiskan sisa hidupnya di desa ini sebagai anak yang mabuk cinta.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Dia perlu meluangkan waktu untuk berlibur dan mencari tahu apa yang sebenarnya ingin dia lakukan dalam hidup. Kemudian, dia bisa kembali ke desa dengan perasaan lebih percaya diri.

Hal ini menghasilkan akhir yang lebih membahagiakan, dan saya senang A Tale of Thousand Stars memberikan akhir yang indah bagi perjalanan penemuan jati diri Tian.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Soal hubungan, reuni Tian & Phupha berlarut-larut, padahal kita tahu berakhir dengan ciuman di tebing Pha Pun Dao. Aku pasti akan KECEWA jika ciuman aneh di dahi di bandara itu menunjukkan kasih sayang mereka, jadi setidaknya kami mendapat ciuman yang pantas pada akhirnya.

Drama Thailand A Tale of Thousand Stars yang Happy Ending

A Tale of Thousand Stars

Photo :
  • gmmtv
Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Episode terakhir A Tale of Two Stars berdurasi lambat. Ini memberi saya kesan bahwa mereka tidak memiliki cukup plot untuk mengisi bagian akhir. Dengan demikian, setiap alur cerita penting telah ditangani.

Halaman Selanjutnya
img_title