Sinopsis Drama Thailand My Love Mix-Up!, Ada Fourth Nattawat dan Gemini Norawit

My Love Mix-Up
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Pasangan yang pernah di pertemukan lewat My School President ini kembali dipertemkan lagi dalam series Thailand tahun 2024 yang menjadi salah satu unggulan GMMTV. My Love Mix-Up! menjadi salah satu series yang akan diperankan oleh Fourth Nattawat dan Gemini Norawit.

Sinopsis Drama Thailand My Love Mix-Up!

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

My Love Mix-Up

Photo :
  • gmmtv

My Love Mix-Up! mengisahkan Atom yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya bernama Marmee. Gadis tersebut sangat cantik dan duduk di sebelahnya dan ada di kelas yang sama. Dia pun sangat putus asa, ketika dia mencari penghapusnya namun tak ada.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Awalnya dia ingin menulis nama Matmee di penghapusnya. Karena berdasarkan mitos yang ada, jika seorang menulis nama orang yang dia sukai di penghapusnya, lalu menggunakannya untuk menghapusnya sampai habis. Niscaya mereka akan dijadikan sebagai pasangan.

Tapi siapa sangka, ternyata Matmee sudah menuliskan nama lelaki yang dia cintai yaitu Konghtap. Hal ini tentu saja membuat Atom sangat kesal. Tapi sudah jatuh tertimpa tangga, saat penghapus tersebut jatuh ke tangan Kongthap, dia pun mengira Atom menyukainya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Setelah lama memikirkannya, akhirnya dia pun mencari tahu tentang Atom lewat temannya. Tidak ada keistimewaan yang ada pada Atom kecuali sebagai seorang yang sembarangan, tidak pernah belajar dan banyak keburukan. Namun satu hal yang pasti, dia sangat mencintai hewan terutama kucing.

Halaman Selanjutnya
img_title