Sinopsis The Gifted, Mengungkap Masa Lalu Kelam di Balik Kelas Istimewa dan Super

Sinopsis The Gifted
Sumber :
  • instagram

Olret – Sejatinya setiap sekolah mempunyai kelas unggulan yang mempunyai siswa-siswi berbakat dan cerdas secara akademik dan bakat. Lalu apa jadinya jika di kelas tersebut ternyata setiap siswa mempunyai kemampuan di luar logika dan cenderung mistis. Nah, itu lah yang di bahas dalam drama The Gifted.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Drama yang di perankan oleh aktor-aktris muda dan berbakat Thailand ini cocok bangat untuk di tonton.

Sinopsis dan Review The Gifted

Sinopsis The Gifted

Photo :
  • instagram
Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Ridha High School merupakan salah satu sekolah paling bergengsi dan istimewa, semua anak yang masuk di sekolah ini biasanya mempunyai nilai akademik yang baik di bandingkan sekolah lainnya.

Meski memang masih ada juga yang masuk karena keberuntungan. Bukan hanya pintar dan banyak bakat, ternyata sekolah ini juga menyimpan rahasia dan membuat kelas khusus yang bernama Gifted.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Untuk memasuki kelas ini dibutuhkan tes yang tak terduga, karena hanya orang-orang dengan bakat istimewa saja yang bisa masuk ke kelas ini. Sehingga suatu hari, Nack (Prame Pumipat Paiboon) yang berteman baik dengan Pang (Nanon Korapat Kirdpan), menghadapi masalah dengan seorang siswa kelas 8/1 Wave, dan mengatakan bahwa siswa sebodoh pang tak mungkin bisa masuk kelas Gifted.

Tak terima Pang di hina dan di rendahkan. Akhirnya Nack dengan emosi mengatakan bahwa mereka akan bisa masuk kelas tersebut. Berbagai cara pun mulai mereka lakukan bersama, mulai dari mencuri soal ujian sampai memberikan kunci jawaban ke Pang.

Tapi sayangnya, yang lolos ujian adalah Pang sedangkan Nack tak bisa masuk ke kelas Gifted. Meski awalnya Nack bisa menerima bahwa Pang bisa masuk kelas tersebut dengan harapan kelak dia membocorkan semua tentang ujian masuk kelas itu. Namun sayangnya, peraturan dari kelas ini semua adalah rahasia dan tidak boleh di bocorkan ke siswa lain.

Akhirnya pertengkaran demi pertengkaran pun mulai terjadi antara Nack dan Pang yang mengakibatkan mereka tak berteman baik lagi. Di lain sisi, Pang juga sudah mendapatkan teman baru di kelas tersebut sambil mencari, apa seh sebenarnya bakatnya yang terpendam? Lalu bagaimana Pang menghadapi teman-temannya di kelas Gifted? Apakah dia tetap bermusuhan dengan teman baiknya Nack?

Pemeran Utama The Gifted.

Halaman Selanjutnya
img_title