One Night Stand Episode 9 : Rahasia Mematikan Queen

One Night Stand Episode 9
Sumber :
  • trueid

OlretOne Night Stand Episode 9 mengisahkan bagaimana Chivas akhirnya mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi dengan Queen. Setelah membongkar lemari di rumahnya, dia pun mengetahui bahwa setiap orang yang dekat dengannya memiliki suatu masalah yang dijadikan sebagai ancaman. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Drama Thailand One Night Stand diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Episode 9 : Rahasia Mematikan Queen

One Night Stand Episode 9

Photo :
  • trueid
5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Gale yang baru saja mendapatkan peran sebagai pengganti Queen awalnya merasa bersalah karena sudah mengambil keputusan yang salah. Dia pun mengingat kembali bagaimana pertemuannya dengan Queen.

Dahulu di SMA, Gale yang pintar dan populer selalu di bully oleh teman sekelasnya dan bahkan sampai diremehkan. Namun semua berubah ketika Queen membantunya dan membuat orang lain menghargainya. Darisanalah awal mulai kedekatan mereka.

My Precious The Series Episode 8 : Cukup Dewasa Untuk Memahami

Setelah selesai bekerja, Gale dan Phaeng pun bertemu di kampus untuk belajar. Disana mereka juga bertemu dengan Athens dan membuat Phaeng mengatakan bahwa hubungan mereka hanya cinta satu malam. Meski Chivas sudah mencoba yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title