Senior Secret Love: My Lil Boy, Perjuangan Kakak Kelas Meluluhkan Hati Adek Kelas

Sinopsis Senior Secret Love My Lil-Boy
Sumber :
  • instagram

Olret –  Dalam hal mencintai, kadang usia bukanlah sebuah penghalang yang berarti. Bahkan ketika hati sudah terpaut oleh pesonanya, hal gila pun mulai banyak dilakukan. Lantas apa jadinya jika seorang kakak kelas wanita yang sangat cantik dan idola jatuh cinta pada seorang adek kelas yang tampan?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Kisah ini lah yang diangkat dalam drama Thailand yang diperankan oleh Nanon Karopat Kirdpan. Seorang kakak kelas yang jatuh cinta dan ingin menjadi pacar adek kelasnya dalam series Senior Secret Love: My Lil Boy.

Sinopsis dan Review Senior Secret Love: My Lil Boy

Sinopsis Senior Secret Love My Lil-Boy

Photo :
  • instagram
Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Senior Secret Love: My Lil Boy mengisahkan seorang kakak kelas yang cantik yang bernama Belle (Thanaerng Kanyawee Songmuang). Dia sangat populer di sekolah dan selalu mampu menaklukkan cowok yang dia inginkan.

Sehingga akhirnya dia jatuh cinta dan ingin menjadi pacar dari S (Nanon Karopat Kirdpan). Namun sayangnya, S tak menyukai Belle dan menganggap sangat mengganggu. Karena kemana pun S selalu saja di ganggu Belle, meski dia sudah pernah menolaknya secara langsung. Tak habis akal, Belle yang kekeh ingin menjadi kekasih S, akhirnya selalu dibantu oleh kedua temannya. Lantas apakah S akhirnya luluh dengan perjuangan Belle?

Pemain Utama Drama Senior Secret Love: My Lil Boy

Halaman Selanjutnya
img_title
Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series