Nitiman The Series, Kisah Cinta dan Sahabat di Kalangan Mahasiswa

Nitiman The Series
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand memang selalu mampu menghipnotis para penikmat lakorn tersebut untuk menantikannya. Salah satunya yang sudah tayang di WeTV adalah Nitiman The Series. Drama ini mengisahkan kisah kasih kehidupan di dunia pendidikan yaitu universitas.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Selain alur cerita yang menarik, tentu saja aktor dan aktrisnya yang mempunyai visual menawan menjadi daya tarik tersendiri di drama ini.

Sinopsis Nitiman The Series.

Nitiman The Series

Photo :
  • instagram
6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Jin (Jom Thanathorn Khuankaew), seorang mahasiswa jurusan tekhnik dan menjadi bulan kampus di angkatannya. Dia sangat populer, tampan, ceria dan baik hati. Tapi sayangnya, dibalik itu semua dia juga terkenal dengan sangat playboy.

Bahkan sudah banyak gadis yang berakhir menjadi mantannya. Sehingga suatu saat, karma pun berlaku padanya. Dia pun menjalin kasih dengan Aim (Natty Thanyanan Pipatchaisiri), tapi sayangnya Aim ternyata tidak begitu sayang padanya.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Jin pun langsung memutuskan Aim dan berharap Aim memohon tidak ingin putus darinya. Tapi sayangnya, Aim langsung mengatakan iya, karena memang dia tak begitu menyanyangi Jin. Jin yang patah hati melihat Aim begitu cepat move on dan sudah menggandeng cowok baru yang bernama Bebomb (Noh Phouluang Thongprasert).

Halaman Selanjutnya
img_title