Don't Touch My Gang Episode 9 : Persahabatan, Pengkhianatan dan Egois

Don't Touch My Gang Episode 9
Sumber :
  • Youtube

Olret – Don't Touch My Gang Episode 9 mengisahkan persahabatan antara gang kratai yang sudah saling menerima dan memberikan alasan masing-masing. Namun siapa sangka, percakapan di antara mereka bocor yang membuat Gang T semakin marah. Lantas siapa yang membocorkan masalah ini?

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

Don't Touch My Gang Episode 9 : Persahabatan, Pengkhianatan dan Egois

Gang Karak yang semakin mengancam membuat gang kratai harus menyusun recnana. Kiao pun memberikan ide supaya mereka menghajar salah satu anggora gang T dan mengatakan bahwa itu adalah dari gang karak.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Tentu saja hal ini membuat pro kontra, sebagian besar setuju namun tidak dengan Boi. Melihat hal itu, Boi pun mengutarakan pendapatnya bahwa itu hal yang tak benar. Boi lalu mengajak Ohm mengobrol sementara dan mengatakan alasannya dia tak setuju. Karena Ohm mulai curiga dengan sikap Boi, akhirnya Boi pun mengatakan bahwa dia menyukai Arty dan tidak tak bisa menahan perasaannya lagi.

Akhirnya Ohm pun mengalah dan mengumpulkan Kiao dan Moo. Di lain sisi, Moo yang baru saja harus memilih apakah dia akan menjadi pemain e sport profesional dan mengorbankan sekolahnya. Sedangkan Kiao ingin melamar Pun sebagai calon istrinya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ohm pun mengatakan bahwa Boi mencintai kak Arti dan mereka sudah tahu hal itu dan tidak begitu kaget. Akhirnya mereka pun membuat rencana baru dengan bersekutu kepada Gang T.

Halaman Selanjutnya
img_title