16 Quotes Drama Korea Big Mouth, Penuh Motivasi Dalam Hidup

Quotes Drama Korea Big Mouth
Sumber :

 Olret – Drama Korea  Big Mouth yang dibintangi oleh Im Yoona dan Lee Jong Suk. Drama ini akan akan tayang dari 29 Juli – 17 September 2022, tayang setiap Jumat & Sabtu pukul 22:00 di MBC.

5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Kwak Dong Yeon, Terbaru Queen of Tears

Bagi kamu yang penasaran dengan drama ini. Berikut ini kami sajikan sinopsis Big Mouth, daftar pemeran utamanya dan quotes Drama Korea Big Mouth.

Sinopsis Drama Korea Big Mouth

Sinopsis Drama Korea Big Mouth

Photo :
  • -
10 Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Disney+: Moving Hingga A Shop For Killers

Park Chang-Ho (Lee Jong-Suk) adalah seorang pengacara yang hanya memenangkan sekitar 10% dari kasusnya. Dia banyak bicara, jadi orang memanggilnya "Big Mouth" karena ini. Dia terlibat dalam kasus pembunuhan, dan untuk beberapa alasan, dia disalahkan atas pembunuhan itu dan disebut "penipu jenius Big Mouse."

Karena itu, Park Chang-Ho berada dalam situasi yang bisa membunuhnya. Go Mi-Ho, yang merupakan istri Park Chang-istri Ho dan diperankan oleh Lim Yoon-A, bekerja sebagai perawat.

9 Rekomendasi Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Jong Suk

Dia cantik di luar dan memiliki kepribadian yang bijaksana dan berani. Dia membantu suaminya menjadi pengacara dengan memberinya uang dan memberinya dukungan emosional. Go Mi-Ho mengetahui bahwa suaminya, Park Chang-Ho, dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse, jadi dia mencoba membersihkan namanya. Bagiamana akhirnya kisah dari pasangan suami istri ini?

Halaman Selanjutnya
img_title