Don't Touch My Gang Episode 10 : Cobaan Persahabatan dan Pengkhianatan Pacar

Don't Touch My Gang Episode 10
Sumber :
  • wetv

Olret – Don't Touch My Gang Episode 10 mengisahkan Ohm yang akhirnya tak saling bicara dengan teman-temannya meski dia memilih untuk dihajar oleh gang T. Di lain sisi, Boi pun bergabung dengan gang T dan Kiao yang melamar Pun mendapatkan kejuatan yang luar biasa.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Dia baru mengetahui bahwa cintanya di tolak dan informasi strategi mereka juga bocor karena Pun. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Drama Thailand Don't Touch My Gang tayang di WeTV dengan jumlah 12 setiap hari sabtu. Drama ini diperankan oleh Pluem Purim Rattanaruangwattana, Minnie Phantira Pipityakorn, Sing Harit Cheewagaroon, Vangoe Ratchapon Pootong dan Fuaiz Thanawat Shinawatra sebagai pemeran utama.

Don't Touch My Gang Episode 10 : Cobaan Persahabatan dan Pengkhianatan Pacar

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Ohm yang akhirnya dihajar oleg gang T pun hanya diam termenung, semua orang menjauhinya dan membuatnya merasa tidak berharga. Kini dia masuk kelas tanpa teman dan sangat rajin belajar. Bahkan dia juga kini ditunjuk untuk mengikuti lomba inovasi yang mewakili sekolahnya.

Di lain sisi, Kiao yang bersemangat pun akhirnya memutuskan untuk melamar gadis pujaan hatinya yaitu Pun. Dia pun datang dengan membawa segerombolan temannya dan video call dari orang tuanya. Namun siapa sangka, setelah dia mengutarakan isi hatinya, Pun pun langsung menolaknya dengan sangat sadis.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Bukan hanya itu, Pun juga baru mengetahui bahwa yang membocorkan informasi tersebut adalah Pun ke gang Karak. Dia tak bisa berkata-kata dan bergerak sama sekali sehingga dia harus diantar ke asramanya.

Halaman Selanjutnya
img_title