Shadow Series Episode 3 : Ajaran Budha dan Klub Drama

Shadow Series Episode 3
Sumber :
  • twitter

Olret – Shadow Series Episode 3 mengisahkan Nai yang membawa Dan untuk melihat biksu yang terhormat di sebuah kuil. Disana, dia juga mendapatkan pengobatan dari Biksu dan memberikan pencerahan tentang dirinya di masa lalu.

My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Sesampainya di sekolah, mereka bertiga juga harus mendapatkan hukuman karena pulang terlalu larut malam ke asrama. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Shadow Series tayang di Viu dengan 14 episode. Drama Shadow diperankan oleh Singto Prachaya Ruangroj, Fluke Natouch Siripongthon, Utt Uttsada Panichkul dan Fiat Patchata Janngeon sebagai pemeran utama.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Selain itu masih ada pemeran pendukung lain diantaranya adalah Poon Mitpakdee, Yaimai Shinaradee Anupongpichart, LazyLoxy, Pete Pol Nopwichai, Kik Danai Charuchinta, Took Chanokwanun Rakcheep dan masih banyak lagi.

Shadow Series Episode 3 : Ajaran Budha dan Klub Drama

Dan dan Nai akhirnya semakin dekat setelah kejadian yang membuat mereka ngeri. Di hari libur, orang tua Nai pun meminta Nai untuk mengantarkan obat kepada biksu. Dia pun akhirnya pergi bersama dengan Dan dan diantarkan oleh Josh.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Ternyata Josh ini adalalah seorang anak orang kaya yang memiliki fasilitas fantastis. Di kuil, Dan pun mendapatkan pengobatan dari biksu dengan cara supaya bisa membedakan mana fakta dan mimpi. Dia juga dikasih cincin yang bisa dipergunakan untuk membedakan mana mimpi dan kenyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title