Twins The Series Episode 1 : Atlet Voli dan Atlet Taekwondo

Twins The Series Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 1 mengisahkan Zee seorang atlet voli yang sangat jago di kampusnya namun sangat sombong. Bahkan dia tidak memiliki teman satu tim karena sifat arogannya. Meski sebenarnya ada Sam yang selalu ingin mendekati dan membantunya, namun selalu dianggap tak pernah ada.

5 Fakta Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series

Di lain sisi, Sprite seorang atlet taekwondo juga memiliki keahlian yang luar biasa. Bahkan ketika dia mengalahkan kakak kelasnya, dia pun hampir di hajar namun justru menghajar kakak kelasnya tersebut yang membuatnya mendapatkan masalah. Lantas bagaiamana kisah selanjutnya?

Drama Thailand diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai,Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 1 : Atlet Voli dan Atlet Taekwondo

Twins The Series Episode 1

Photo :
  • twitter
7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

Dalam pertandingan bola voli, terlihat dua tim yang sangat bermain berimbang. Namun pada akhirnya tim Zee berhasil mengalahkan tim First. Setelah selesai, mereka pun akhirnya di umumkan siapa yang akan menjadi peserta atlit kampus.

Halaman Selanjutnya
img_title