Shadow Series Episode 5 : Dalang di Balik Kematian Trin

Shadow Series Episode 5
Sumber :
  • twitter

OlretShadow Series Episode 5 mengisahkan Trin yang akhirnya meninggal dan tak ditemukan mayatnya. Dan yang penasaran dengan siapa sebenarnya yang membunuh Trin pun mulai berdebat dengan pendeta.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Di lain sisi, informasi tentang Trin yang pengguna narkoba dan bioplar pun sampai ke tangan media. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Shadow Series tayang di Viu dengan 14 episode. Drama Shadow diperankan oleh Singto Prachaya Ruangroj, Fluke Natouch Siripongthon, Utt Uttsada Panichkul dan Fiat Patchata Janngeon sebagai pemeran utama.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Selain itu masih ada pemeran pendukung lain diantaranya adalah Poon Mitpakdee, Yaimai Shinaradee Anupongpichart, LazyLoxy, Pete Pol Nopwichai, Kik Danai Charuchinta, Took Chanokwanun Rakcheep dan masih banyak lagi.

Shadow Series Episode 5 : Dalang di Balik Kematian Trin

Setelah Dan yang tenggelam dan melihat Trin di depannya, dia pun akhirnya mencoba mencari tahu tentang siapa sebenarnya yang membunuh Trin. Dia pun bertanya pun siapa sebenarnya yang membunuh Trin?

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Namun pendeta tak pernah memberikan jawaban dan mengatakan bahwa menurut catatan kepolisian, dia saat sudah meninggal dengan status hilang. Mereka pun akhirnya tak bisa melakukan apapun.

Halaman Selanjutnya
img_title