Faceless Love Episode 1 : Bos yang Manja dan Rese

Faceless Love Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretFaceless Love Episode 1 mengisahkan Veekij yang mencari seorang sekretaris baru karena sekretarisnya yang juga sepupunya ingin terlepas dari tugas tersebut. Dia pun akhirnya melakukan interview. Namun akhirnya dia adu mulut dengan Mirin, yang membuatnya memastikan bahwa cewek tersebut harus menjadi sekretarisnya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Drama Thailand Faceless Love diperankan oleh Dew Jirawat Sutivanichsak, Kao Supassara Thanachart dan Luke Ishikawa Plowden sebagai pemeran utama.

Drama ini juga didukung oleh Ployphach Phatchatorn Thanawat, June Wanwimol Jaenasavamethee, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, JJ Chayakorn Jutamas, Tao Sarocha Watittapan, Parn Thanaporn Wagprayoon, Aon Kevlin Kotland dan Aey Narinthorn Na Bangchang.

Faceless Love Episode 1 : Bos yang Manja dan Rese

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Faceless Love Episode 1

Photo :
  • twitter

Saat kecil, Veekij yang sedang bermain di taman bermain bersama ibunya awalnya sangat bahagia. Sehingga akhirnya, ibunya pergi meninggalkannya karena suatu alasan, Veekij kecil pun menangis dan mengakibatkan dia trauma dan tidak bisa melihat wajah orang lain dengan jelas.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Setelah dewasa, dia pun menjadi penerus perusahaan kakeknya dan menjadi bos. Selama ini, dia sangat manja dan sesuka hati dalam bekerja. Beruntungnya dia selalu dibantu oleh sepupunya yaitu Chanon.

Halaman Selanjutnya
img_title