Faceless Love Episode 2 : Apakah Dia Sekretarisku?

Faceless Love Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretFaceless Love Episode 2 mengisahkan Neeraumphan yang mengubah penampilannya sangat cantik dan harum, hal ini membuat Veekej sedikit terpesona. Namun sifatnya yang jahil dan sombong pun mulai beraksi. Dia pun memberikan pekerjaan demi pekerjaan yang membuat mirin sedikit kesal.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di lain sisi, Chon yang sudah bekerja keras tak pernah dianggap oleh kakeknya dan bahkan dianggap harus selalu bekerja keras demi keluarga mereka. Lama kelamaan membuat dia semakin iri meski dia berjanji akan menjaga Veekej sejak kecil. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Faceless Love diperankan oleh Dew Jirawat Sutivanichsak, Kao Supassara Thanachart dan Luke Ishikawa Plowden sebagai pemeran utama.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Drama ini juga didukung oleh Ployphach Phatchatorn Thanawat, June Wanwimol Jaenasavamethee, Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee, JJ Chayakorn Jutamas, Tao Sarocha Watittapan, Parn Thanaporn Wagprayoon, Aon Kevlin Kotland dan Aey Narinthorn Na Bangchang.

Faceless Love Episode 2 : Apakah Dia Sekretarisku?

Faceless Love Episode 2

Photo :
  • twitter
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Di hari pertama kerja, setelah mirin menghafal semua perintah dari bosnya. Dia pun disuruh untuk membuat susu coklat yang sesuai dengan seleranya. Hal ini menjadi tes apakah dia layak mendapatkan pekerjaan ini. Selama ini, dia sudah mengganti sekretarisnya sebanyak 52 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title