5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Kisah Masa Sekolah, Ada Manis-Manisnya!

Drama Korea Dengan Kisah Masa Sekolah
Sumber :
  • instagram

Olret – Sekolah adalah topik sensitif karena membawa kembali banyak kenangan – baik dan buruk. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak dari kita menjalani pengalaman sekolah yang sangat beragam.

Kabar Terbaru Park Hyesoo, Benarkah Ia Membully?

Meskipun banyak siswa yang menghadiri kelas online karena pembatasan Covid dan merasa senang karenanya, ada pula yang merindukan kampusnya, berkumpul santai dengan teman-temannya, makan di kelas, menunggu liburan dan perkemahan musim panas, dan bergosip dengan teman-temannya tentang acara terbaru mereka. 

Secara keseluruhan, masa-masa sekolah cenderung membawa emosi yang campur aduk - mulai dari kegembiraan persahabatan hingga pekerjaan rumah yang menantang.

15 Drama Korea Park Hyung Sik yang Wajib Ditonton, Strong Girl Bong Soon Hingga Happiness

Namun, tidak semuanya cerah dan indah bahkan dalam kehidupan sekolah, karena segala sesuatunya menjadi monoton dan melelahkan seiring bertambahnya usia. Untungnya, kami memiliki drama K kembali ke sekolah ini (terutama untuk semua siswa yang tidak dapat menjalani kehidupan sekolah secara literal karena corona).

Dari kenangan pahit liburan musim panas hingga kegembiraan belajar dan kegugupan saat bertemu kembali dengan teman sekolah - drama K ini menyenangkan dan menjadi hit nostalgia yang menyegarkan. Tidak hanya SMA, K-drama ini bahkan menampilkan kehidupan kampus yang dramatis namun penuh semangat dari semua jenis siswa.

NCT 127 Merilis Video Eksplosif dan Teaser Untuk Album Comeback?

Persiapkan diri Anda untuk menghadapi roller coaster emosi dengan drama K yang wajib Anda tonton untuk mengenang masa sekolah atau kuliah Anda. Siap?

1. Heirs

Halaman Selanjutnya
img_title