Sinopsis My Dear Gangster Oppa dan Daftar Pemerannya, Kisah Mafia Jatuh Cinta

My Dear Gangster Oppa Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretMy Dear Gangster Oppa merupakan salah satu drama Thailand yang saat ini tayang di iQiyi. Drama ini memiliki 8 episode dengan waktu tayang sekitar 45 menit setiap episode.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

My Dear Gangster Oppa mengisahkan Guy kutu buku universitas diam-diam mencintai sahabatnya Wal. Untuk menghilangkan kesepian cinta bertepuk sebelah tangan, hobi Guy adalah bermain game. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Sinopsis My Dear Gangster Oppa

My Dear Gangster Oppa Episode 1

Photo :
  • iqiyi
Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

My Dear Gangster Oppa mengisahkan seorang cowok yang kutu buku bernama Guy, sejak SMA dia tak banyak memiliki teman dan bahkan sering tak dianggap keberadaannya. Semuanya berubah ketika siswa baru bernama Wal datang.

Wal yang ceria pun mengubah hidupnya, dia akhirnya memiliki teman akrab semasa SMA. Setiap waktu mereka menghabiskan bersama meski Wal merupakan seorang yang sangat populer. Setelah lulus SMA, mereka pun melanjutkan kuliah di tempat yang sama.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Wal mengajak Guy untuk bertemu di tempat wisata bioda laut, namun kali ini Wal datang bersama kekasihnya yang membuat Guy sangat terkejut. Dia yang sudah menyiapkan kado di hari ulang tahun Wal justru sangat terkejut sekaligus kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title