Playboyy Series Episode 2 : Anak Manja Kaya Raya

Playboyy Series Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretPlayboyy Series Episode 2 mengisahakn First yang akhirnya mulai mencari cinta dan melakukan hubungan terlarang dengan pengantar pizza. Namun di balik semua itu, ternyata hanya hartanya yang dia inginkan.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Di lain sisi, Zouey pun mulai berhasil menaklukkan hati Teena yang membuatnya justru ingin mencintainya. Namun kedatangan Nun yang menjadi Non untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan kembarannya semakin menemui titik terang. Lantas bagaimana kisahnya?

Drama Thailand Playboyy Series diperankan oleh Dech Narongdet Rungarun, Shell Thakrit Chaiwut, Korn Palat Chayutnitiroj, KaowOat Supasin Singhapan, Chat Wasutha Phromchainun, Jack Jaktrin Giacomo Piazza, Vivit Pharunrit Sarutsitphon, Boat Pakorn Tochuensakul, Fay Chintub Duangkaew, Jeffy Chutipon Limsirithong, Parm Pawarate Pakdeelakakul, Aun Warit Lertjaruvong, View Thanathorn Bunsong dan Win Jirapat Uttayananon.

Playboyy Series Episode 2 : Anak Manja Kaya Raya

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Kedatangan Nan yang menyamar menjadi Non membuat teman-temannya mulai curiga ada yang aneh dengannya. Setelah hilang berbulan-bulan tanpa kabar, dia pun datang kembali dan banyak perbedaan sikap.

Non mulai membuka hape dan galeri Non, dia sangat terkejut karena mengetahui banyak uang masuk dari seorang cowok yang bekerja di playboyy club. Karena penasaran dia pun menemuinya dan mendapatkan fakta bahwa Non memiliki hutang yang banyak dan selalu dicari orang. Dia pun akhirnya mengetahui resiko penyamarannya ini sangat berbahaya.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Di lain sisi, hubungan antara First dan Song pun mulai semakin intens. Mereka menghabiskan waktu bersama semakin sering. Bahkan Song juga meminta untuk mereka tinggal bersama di apartemen. Namun First mengingat kembali pesan dari teman-temannya supaya dia mengakhiri hubungan tersebut karena hubungan yang di mulai dengan seks tak ada cinta di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title