Twins The Series Episode 4 : Perjuangan Sprite Menjadi Zee Penuh Tantangan

Twins The Series Episode 4
Sumber :
  • google image

OlretTwins The Series Episode 4 mengisahkan perjuangan Sprite untuk berlatih voly sekaligus jaijutsu. Dia pun harus membagi waktunya dengan sangat ketat bahkan sampai dia kelelahan.

Call It What You Want Series, Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemerannya

Di lain sisi, Tan yang sudah mengetahui bahwa Sprite menyamar menjadi Zee akhirnya mulai mencari cara untuk bisa bertemu dengan Sam. Karena tanpa bantuan Sprite, dia pun ingin mendekati Sam. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

9 Pemeran Drama Thailand Brothers Series

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 4 : Perjuangan Sprite Menjadi Zee Penuh Tantangan

Twins The Series Episode 4

Photo :
  • twitter
4 Fakta Ryu Pakphum Jitpisutsiri, Pemeran Tac yang Curi Perhatian di 7 Project

Sprite yang selalu datang terlambat latihan Jaijutsu pun mulai mendapatkan masalah, dia yang mengubah jadwal di malam hari ternyata tak mendapatkan restu sepenuhnya dari pelatih. Apalagi orang tuanya juga mengatakan bahwa dia tidak pulang ke rumah sama sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title