Wednesday Club Episode 11 : Arti Kehilangan dan Kekuatan Keluarga dan Sahabat

Wednesday Club Episode 11
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 11 mengisahkan ancama demi ancaman yang diterima keluarga Kong karena terus melawan perbuatan kotor lawan politiknya. Di lain sisi, Tul juga harus memilih apakah dia akan membunuh Max atau membiarkan adeknya terbunuh karena diancam oleh Top.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Sementara Tam yang baru saja kehilangan neneknya pun kini berjanji akan menjalani hidup yang lebih baik. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 12 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 11 : Arti Kehilangan dan Kekuatan Keluarga dan Sahabat

Wednesday Club Episode 11

Photo :
  • twitter
Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Tam yang baru saja kehilangan neneknya pun harus menerima kenyataan pahit bahwa selama ini dia hanya anak pungut yang tak di iginkan keluarganya. Meski dia sangat menyesal, kini tak bisa berbuat banyak kecuali mengikhlaskan kepergian orang yang paling menyayanginya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title