Wednesday Club Episode 12 : Egoisme, Saling Memaafkan dan Jatuh Cinta

Wednesday Club Episode 12
Sumber :
  • twitter

OlretWednesday Club Episode 12 mengisahkan pertikaian antara anggota gang wednesday club karena May yang harus terkapar di rumah sakit. Mereka pun saling menyalahkan.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Pheem menyalahkan semuanya karena dia harus menerima konsekuensi apa yang terjadi, padahal dia tak memiliki musuh dalam anggota gang tersebut. Dia yang sangat peduli justru harus menerima kenyataan bahwa orang yang dia sayang dalam keadaan sekarat. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 12 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Wednesday Club Episode 12 : Egoisme, Saling Memaafkan dan Jatuh Cinta

Wednesday Club Episode 12

Photo :
  • twitter
9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Saat May yang masih terkapar karena tertembak oleh Top, Top dan rekan-rekannya pun melarikan diri dan menghapus isi cctv. Disisi lain, veenus ternyata sudah memanggil ambulance untuk membawa May ke rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title