Sinopsis Last Twilight Series dan Daftar Pemerannya

Sinopsis Last Twilight Series
Sumber :
  • twitter

OlretLast Twilight Series (The Image of You I'll Never Forget, Phap Nai Mai Khoei Luem) adalah serial drama televisi romantis Thailand di GMM 25. Disutradarai oleh Noppharnach Chaiwimol dan dipersembahkan oleh GMMTV.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Last Twilight Series memiliki 12 episode dan diperankan oleh aktor dan aktris berbakat dan muda dari Thailand. Lantas bagaimana kisah dalam drama ini? Yuk, simak ulasanya bersama olret Raikan.

Sinopsis Last Twilight Series

Sinopsis Last Twilight Series

Photo :
  • twitter
9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Dong Cowok Ereksi di My Precious The Series

Last Twilight Series mengisahkan Day, seorang atlet nasional bulu tangkis yang memiliki karir cemerlang, keluarga yang harmonis dan sangat kaya raya. Namun semua berubah, ketika dia bertanding melawan negara lainnya dan dia mengalami kecelakaan yang membuatnya mengalami kebutaan sementara.

Dalam keadaan tak bisa melihat, akhirnya dia kalah dan harus meninggalkan lapangan dan impiannya. Dia pun diperiksa ke dokter dan diagonas mengalami kebutaan dan hanya bisa melihat dari jarak sejengkal.

5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Ibunya yang merupakan koki dan artis populer pun mencoba mencari cara untuknya namun tak ada donor mata. Dia pun akhirnya harus dibantu oleh pengasuh dan belum ada yang cocok. Sehingga akhirnya dia bertemu dengan Mhok yang menurutnya sangat cocok untuknya namun ibunya kurang setuju.

Halaman Selanjutnya
img_title