Sea Tawinan Anukoolprasert, Pemeran Day di Last Twilight Series

Sea Tawinan Anukoolprasert
Sumber :
  • twitter

OlretSea Tawinan Anukoolprasert adalah aktor televisi Thailand yang lahir pada tanggal 13 April 1999 di Thailand dan pada tahun 2022 ia memulai karir aktingnya sebagai seorang aktor. Sebenarnya Sea adalah nama panggilannya dan Tawinan Anukoolprasert adalah nama keluarga lengkapnya.

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Sea Tawinan Anukoolprasert, Pemeran Mhok di Last Twilight Series

Sea Tawinan Anukoolprasert

Photo :
  • twitter
Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Sea Tawinan Anukoolprasert memerankan Day di Last Twilight Series. Day merupakan seoran atlet nasional yang sangat populer. Namun untuk mencapai kepopulerannya, dia juga mengalami banyak cobaan dan bahkan harus berlatih keras karena teman timnya selalu tak menganggapnya.

Namun semua berubah, ketika Day dan Agust memenangkan setiap perlombaan dan membuat mereka sangat populer. Bahkan pertandingan yang mereka ikuti juga sudah mewakili negaranya untuk melawan negara lainnya.

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Saat bertanding, kejadian yang tak diinginkan pun menimpanya yang membuatnya tak bisa melihat sementara. Dia tak bisa melihat selama pertandingan yang membuatnya kalah dan meminta ibunya dan Gee membawanya.

Halaman Selanjutnya
img_title