9 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Gee di Last Twilight Series

Film Rachanun Mahawan
Sumber :
  • twitter

OlretFilm Rachanun Mahawan, adalah aktor di bawah naungan GMMTV. Pada bulan Desember 2022, ia lulus dari Fakultas Arsitektur Cabang Seni Midea di Universitas Teknologi King Mongkut Thonburi.

5 Fakta Film Rachanun Mahawan, Pemeran Lin di My Precious The Series

Film mengawali kariernya di industri ini ketika ia memenangkan kompetisi 'GO ON GIRL & GUY: Star Search' (2019) oleh Clean & Clear dan GMMTV.

Saat ini, dia sedang bermain dalam drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Film Rachanun Mahawan, Pemeran Gee di Last Twilight Series

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Film Rachanun Mahawan

Photo :
  • twitter

Dalam drama Last Twilight Series Film Rachanun Mahawan memerankan Gee. Dia adalah seorang atlet bulu tangkis bersama dengan Day. Dia sangat dekat dengan Day dan menjadi salah satu teman baik, bahkan ketika mereka belum populer dan tak dianggap, mereka selalu menangis bersama.

9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Sehingga suatu hari, di hari pertandingan Day, dia pun mengalami kebutaan sementara yang membuat teman-teman pergi satu per satu. Namun tidak dengan Gee, dia selalu menantikan kabar dari Day yang mengaku kuliah di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
img_title