A Good Day to Be a Dog Ep 12: Cha Eun Woo, Cinta Park Gyu Young Terjerat Balas Dendam Lee Hyun Woo

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog berpusat pada romansa fantasi antara Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Alur ceritanya mengikuti Hae Na, yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing hanya dengan satu ciuman, saat dia terjerat dalam kisah cinta yang tidak biasa.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Jin Seo Won, satu-satunya orang yang memiliki kemampuan untuk mematahkan kutukan, memiliki ketakutan terhadap anjing yang berasal dari trauma masa kecilnya.

A Good Day to Be a Dog episode 12

A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • instagram
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Seperti yang terlihat melalui episode 11 A Good Day to Be a Dog, Han Hae Na (Park Gyu Young) telah melupakan semua hubungannya dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo) dan bukannya sebaliknya. Seo Won mengonfrontasi Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo), yang mendoakan agar dia beruntung dalam mencoba dan memenangkan kembali Hae Na.

Seo Won merasa patah hati saat mengingat kenangan indah bersama Hae Na. Meskipun patah hati, dia mencoba untuk berhubungan kembali dengan Hae Na dengan mengingat kesukaannya di masa lalu. Paman Hae Na yang menjelma menjadi anjing permanen kembali menjadi manusia seperti yang dijanjikan.

Namun, Choi Yul (Yoon Hyun Soo) tidak memiliki ingatan tentang Hae Na yang berubah menjadi seekor anjing, menandakan ingatannya telah terhapus. Anehnya, ingatan Min Ji Ah (Kim Yi Kyung) tidak terhapus oleh Bo Gyeom, karena ia mengingat Seo Won dan Hae Na berpacaran.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Bo Gyeom berusaha secara sadar untuk memperkuat hubungannya dengan Hae Na untuk mencegah Seo Won terlibat lebih jauh dengannya. Seo Won, yang merasa frustrasi, meminta Bo Gyeom mundur, tapi dia menolak dan terus mengejar Hae Na. Akhirnya, dia melamar Hae Na.

Halaman Selanjutnya
img_title