5 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Ok Taecyeon, Vincenzo Hingga Save Me

Ok Taecyeon
Sumber :
  • instagram

OlretOk Taecyeon memotong kuenya pada 27 Desember. Member 2PM ini memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2010 dengan K-drama Cinderella's Sister. Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon dirilis pada tahun 2021 namun masih sering disebut-sebut oleh semua orang yang membahas drama populer Korea Selatan.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Drama ini memiliki nilai komersial yang dinikmati semua orang dan merupakan perpaduan yang baik antara aksi, romansa, dan misteri. Berikut ini adalah peran terbaik yang dimainkan olehnya.

1. Vincenzo

Vincenzo

Photo :
  • tvn
Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Ok Taecyeon anggota 2PM berperan sebagai penjahat di serial Vincenzo. Dia adalah penjahat psikopat gila yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Memainkan peran Jang Jun Woo, pekerja magang yang manis dan lugu, adalah salah satu peran Taecyeon yang paling terkenal.

Meskipun Jang Jun Woo terlihat seperti karakter yang lucu dan seperti anak anjing, pada kenyataannya, dia adalah CEO dari salah satu perusahaan terbesar yang tidak mengikuti praktik moral yang dapat diterima dan akhirnya menyakiti banyak orang.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Tak perlu dikatakan, itu adalah karakter yang jahat. Taecyeon menjalankan perannya dengan sempurna dengan senyum manisnya dan dari sisi psikopatnya, kejahatan di matanya terlihat jelas.

Di podcast Eric Nam, penyanyi dan aktor tersebut membuka tentang jenis peran yang ingin dia mainkan. Berbicara tentang masa lalunya, dia membahas bagaimana JYP Entertainment ingin dia menjaga citra bersih dan tidak memainkan peran jahat.

Halaman Selanjutnya
img_title