Last Twilight Series Episode 8 : Pernikahan Aon dan Rasa Cinta Mhok

Last Twilight Series Episode 8
Sumber :
  • twitter

OlretLast Twilight Series Episode 8 mengisahkan perjalanan Day dan Mhok untuk menghadiri hari bahagian Aon dan Pla. Aon dan Pla akhirnya memutuskan menikah meski banyak dianggap sebelah mata karena Aon yang sudah buta dan tak berpenghasilan. Namun pada akhirnya cinta memilih jalannya sendiri.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Di lain sisi, perjalanan Mhok dan Day penuh dengan tantangan dan hari bahagia. Mereka menikmati keindahan pantai dan bermain di pasir putih serta pesta di pantai. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 8 : Pernikahan Aon dan Rasa Cinta Mhok

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Last Twilight Series Episode 8

Photo :
  • twitter

Setelah Day mendapatkan dirinya tak bisa melihat sama sekali dan berhasil tenang. Keesokan harinya mereka pun pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatan mata Day. Namun siapa sangka, ternyata mata Day perlahan akan tak bisa melihat dalam waktu 90 hari.

Paint with Love Episode 9-10 : Kekerasan dan Nafsu Belaka

Mendengar hal itu, Day pun bertanya kepada dokter apa yang akan dia lakukan jika dia berada pada posisi Day. Dokter pun menjawab bahwa dia akan melakukan semua hal yang ingin dia lakukan selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title