The Sign Series Episode 4 : Mengungkapkan Pembunuhan Berantai, Mampukah Phaya dan Tharn?

The Sign Series Episode 4
Sumber :
  • twitter

OlretThe Sign Series Episode 4 mengisahkan Phaya, Tharn dan tim investigasi lainnya untuk mengungkap kasus pembunuhan yang mengerikan. Mereka pun dibantu oleh ahli forensik dan ahli lainnya.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Namun saat mereka berhasil menemukan kemungkinan pelaku, Phaya yang hampir mati pun mendapatkan pertolongan kembali dari Tharn. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Drama Thailand The Sign Series diperankan oleh Billy Patchanon Ounsa-ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

The Sign Series Episode 4 : Mengungkapkan Pembunuhan Berantai, Mampukah Phaya dan Tharn?

9 Pemeran Don't Say No Series, Bertabur Aktor Rookie

Tim investigasi mendapatkan tugas untuk mengungkap pembunuhan berantai, mereka berlima pun melakukan investigasi kepada pelaku dan semua pelaku mengatakan bahwa mereka semua disuruh untuk membunuh dalam keadaan tertekan.

Mereka juga menjelaskan bahwa orang yang menyuruh mereka membunuh adalah pria dengan topeng. Dan setelah mendapatkan penjelasan, malam pun datang dan mereka pulang. Yai yang biasanya mengantar Tharn tak bisa karena dia ada urusan dengan kekasihnya.

Sinopsis Drama Thailand Siew Sum Noi dan Daftar Pemerannya

Akhirnya Tharn yang ingin menaik taksi pun terpaksa menerima bantuan dari Phaya. Sebelum pulang, mereka berdua juga makan malam. Saat makan malam, seorang nenek memberikan informasi kepada Tharn bahwa dia selalu dalam bahaya.

Halaman Selanjutnya
img_title