The Sign Series Episode 6 : Kebencian, Cinta dan Misi Rahasia Tim Investigasi

The Sign Series Episode 6
Sumber :
  • twitter

OlretThe Sign Series Episode 6 mengisahkan masa santai tim investigasi karena sudah berhasil menangkap pelakuk pembunuhan berantai dan kini mereka pun ditugaskan untuk mengintai sebuah pameran khusus orang kaya.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Di lain sisi, hubungan Khem dan Thongtai ternyata dimulai dari tak sengaja dan rayuan maut Khem. Thongtai pun menyarankan jika dia mencintai Phaya, dia bisa menggunakan tekhnik yang dia pergunakan.

Drama Thailand The Sign Series diperankan oleh Billy Patchanon Ounsa ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

The Sign Series Episode 6 : Kebencian, Cinta dan Misi Rahasia Tim Investigasi

Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik

Phaya yang berada di rumahnya dan ingin pergi kembali menemui Tharn karena tak ada kabar dari Tharn. Namun sayangnya, Dao yang menjadi teman baiknya di luar negeri datang berkunjung dan membuatnya tak bisa kemana-mana.

Dia pun makan malam bersama Dao, adeknya dan neneknya. Mereka pun mengobrol santai dan mengundang mereka untuk mengikuti acara dari bibi Dao tentang kesenian. Nee pun sangat tertarik kepada Dao dan menanyakan semuanya kepada Phaya.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Di lain sisi, Tharn sedang digoda oleh teman-temannya untuk membuka hatinya kepada Phaya. Tapi dia juga tak berani bersumpah bahwa dia tak mencintai Phaya.

Halaman Selanjutnya
img_title