Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love dan Daftar Pemerannya

Dinosaur Love
Sumber :
  • twitter

OlretDinosaur Love adalah serial Thailand tentang romansa universitas. Tokoh utama mempunyai pacar yang terkenal. Akhir-akhir ini, ia merasa minder dengan kesetiaan pasangannya yang goyah.

7 Pemeran Drama Thailand The Yearbook Series

Sambil kesal dalam ketidakbahagiaannya, dia berteman dengan mahasiswa lain di kampus. Kakak kelas menawan ini jatuh cinta dan ingin mereka berkencan. Sang protagonis harus memutuskan apa yang harus dilakukan dengan hubungannya saat ini dan apakah ia harus menghibur pelamar barunya.

Menonton Dinosaur Love rasanya seperti tersiksa. Setiap episode dipenuhi dengan omong kosong yang tidak ada gunanya, mulai dari plot yang tidak koheren hingga kiasan yang menyinggung.

Semua karakter memiliki kepribadian yang dangkal dan berperilaku menjengkelkan. Demikian pula, pasangan itu tidak membuatku bergairah. Momen romantis mereka hanyalah klise yang hambar. Satu-satunya hal yang menarik perhatian adalah pertemuan yang panas. Para pemain ini saling mencium seperti karnivora yang lapar.

Sinopsis Dinosaur Love

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Dinosaur Love

Photo :
  • twitter

Rak adalah seorang mahasiswa yang telah menjalin hubungan dengan Mek selama lima tahun. Pacarnya membintangi drama BL terkenal dengan lawan mainnya, Kram. Semua penggemar online mengirimkannya bersama-sama.

The Yearbook Series Ditutup Dengan Sad Ending, Namun Penuh Pesan Mengharukan

Rak merasa semakin tidak senang dengan hubungan ini. Selain kurangnya pengakuan, Mek juga mengabaikannya akhir-akhir ini. Mek terlalu sibuk dengan pekerjaan bahkan sampai lupa hari jadi mereka yang kelima.

Rak dan Kram adalah teman baik. Namun, Rak memperhatikan Kram dan Mek sering berkumpul bersama akhir-akhir ini. Dia curiga sahabat dan pacarnya mungkin terlibat hubungan asmara.

Halaman Selanjutnya
img_title