Review DramaThailand Dinosaur Love, Kisah Cinta di Masa Kuliah

Dinosaur Love
Sumber :
  • twitter

OlretDinosaur Love memiliki plot yang membosankan dan tidak koheren, dipenuhi dengan klise-klise yang basi. Setiap adegan ditulis dengan buruk, mulai dari percakapan yang tidak masuk akal hingga skenario murahan. Pengisahan ceritanya memburuk dan tidak pernah membaik.

Review DramaThailand Dinosaur Love, Kisah Cinta di Masa Kuliah

7 Pemeran Drama Thailand The Yearbook Series

Dinosaur Love

Photo :
  • twitter

Saya kehilangan harapan untuk Dinosaur Love bahkan sebelum episode pertama berakhir. Terdapat permasalahan kualitas yang mencolok, mulai dari dialog yang kikuk hingga plot yang tidak merata.

4 Kisah Menarik Drama Thailand The Yearbook Series

Seri ini berjuang untuk menulis satu adegan yang koheren dari awal hingga akhir. Percakapan dimulai dan diakhiri dengan tidak jelas, bertele-tele tanpa tujuan apa pun. Demikian pula, omong kosong yang tidak masuk akal terjadi tanpa alasan atau alasan.

Pengisahan cerita yang menyedihkan semakin memburuk dan tidak pernah membaik. Cinta Dinosaurus terasa seperti siksaan yang harus diselesaikan, menguji kemauanku untuk menahan kebosanan yang mematikan pikiran.

The Yearbook Series Ditutup Dengan Sad Ending, Namun Penuh Pesan Mengharukan

Episode 3 menonjol sebagai yang paling ofensif. Dinosaur Love menangani plot tindakan menyakiti diri sendiri dan kekerasan seksual, dengan menggambarkan topik-topik sensitif ini secara tidak bijaksana.

Halaman Selanjutnya
img_title