3 Drama dan Film Thailand yang Akan Segera Tayang, Ada FIlm Horor!

Black Magic Mask
Sumber :
  • Instagram

Olret –  Drama terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "Fake Love".

1. Fake Love

10 Pemeran Drama Thailand Dinosaur Love, Ada Pepper Pongpat Unhapipatpong

Dan pada episode ini nantinya akan diperankan oleh Rew Passakon (sebagai Phon) dan North Chatchapon (sebagai Pheem). Setelah sebelumnya juga telah mengumumkan untuk judul lainnya seperti "Casanova Begins", "Marry Go Round", "Right Time Right You", "You Are My SoulMate", "Lucky Love", "The Campfire" dan "Friends Forever".

"Fake Love" menceritakan tentang hubungan Phon dan Pheem dimulai dengan sebuah kata persahabatan. Namun kenyataannya mereka berdua lebih dari sekedar sahabat, tetapi sama-sama berusaha untuk mengelak. Dapatkah keduanya menyadari perasaan masing-masing, dan memulai hubungan baru? Dari Sahabat menjadi cinta?

Review DramaThailand Dinosaur Love, Kisah Cinta di Masa Kuliah

Mari nanti kan kisah Phon dan Pheem yang akan segera tayang pada 20 Agustus 2023, pukul 22.30 di Channel AmarinTV34 dan tonton kembali versi uncut di aplikasi iQIYI.

"My Universe The Series" sendiri merupakan seri antologi 12 cerita yang berbeda, dengan 11 pasangan dan terdiri dari 24 episode.

2. Black Magic Mask

Halaman Selanjutnya
img_title
Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love dan Daftar Pemerannya